May 25, 2012

Kambing Bakar Cairo - tinggal separuh

Belakangan ini, Kambing Bakar Cairo sering diulas di berbagai media. Saya jadi kepingin mencoba. Sebetulnya saya bukan maniak daging tapi mendengar kata 'Cairo' jadi kepingin tahu seperti apa makanan dari benua lain.

Akhirnya saya coba juga makan di resto yang terletak di dekat Hotel Horizon, jalan Pelajar Pejuang. Tempatnya di lantai 2. Waktu saya datang ramai sekali, saya sampai tidak kebagian tempat duduk.








Roti Maryam coklat keju, enakkk
Menu yang saya pesan ya tentu Kambing Bakar Cairo, tapi yang kecil sajalah, 250gr cukup. Satu porsi soto Mesir, satu porsi gulai kambing, dan satu porsi roti maryam coklat keju.

Yang saya suka sih jelas roti maryam nya. Enak dan renyah. Soto Mesir juga enak, dagingnya digoreng dulu. Soal kambing bakarnya sih buat lidah saya terasa kurang bumbu, tuh. Tapi ini kan soal selera ... Buktinya, hot plate di meja saya (dan di meja-meja sebelah saya) cuma berisi tulang tuh, dagingnya ludes semua.

Tempat ini punya potensi untuk menjadi lebih baik, mengingat minat konsumen yang besar, dalam arti tempat lebih comfort dan luas, pelayan lebih banyak dan cepat, dll. Semoga ...

Soal harga masih terjangkaulah.

Gulai Kambing
Kalau mau coba :
Kambing Bakar Cairo
Pelajar Pejuang 45 no. 104
7305381