Feb 19, 2013

Macaroon Bawean, kue lainnya udah lenyap sebelum difoto :P
Kemarin2 sempet mampir ke Toko Kue Bawean yang di jalan Bawean (jalan ini terletak diantara jalan Lombok dan jalan Banda). Saya coba beberapa jenis kue yang belum pernah saya coba, ada kue sus dengan vla coklat, bolu pelangi yang dikukus, plus macaroon. Kue di sini enak-enak tapi harganya juga sebanding dengan enaknya, he he ...

Kalo soal rasa dan pilihan jenis sih oke banget. Pernah juga dapet kue manye (kue pas 40 harian bayi baru lahir) buatan toko kue ini, wah uennakk, bolu dengan rasa rhum yang pas banget.