Jul 8, 2014

Hayu, serbu, serang, terjang, tanpa ampun lah :D
Cerita ini sambungan dari Explore Bandung Selatan. Ceritanya, abis explore kan cape, laper. Nah, dalam perjalanan pulang ke Bandung, mampirlah kita ke sini, Sangu Liwet Bu Ika. Liat dari menunya sih, Sunda pisan. Siiip lah. Harga juga merakyat. 
Udah pasti pesennya nasi liwet soalnya nasi liwet sini uenak tenan. Emang enak ternyata, makan nasinya aja juga oke. Cuma, punten, ini mah selera abdi, mun ditambihan teri, lewih raos sigana :D