Dec 17, 2014

Ke Lembang selalu berkesan. Kesan baik tentunya, kalauuuuu .... ga macet. Makin hari makin banyak aja mobil dan bus yang bukan plat D. Terakhir kali ke Lembang ya minggu lalu, mengantar teman yang sudah lama menetap di Australia. Kedua anaknya lahir dan besar di sana jadi ga tau Bandung. Mampirlah kita ke Tangkuban Parahu dan Ciater Subang. Pulangnya, ganjal perut dulu dengan sate kelinci. Uenakkkk!!

Kalo menurut saya sih, lebih mirip daging sapi ketimbang ayam. Tapi yang bikin enak tentu bumbu kacangnya. Sepuluh tusuk dihargai 25 ribu. Yah, ga terlalu mahal lah. Sempat ngobrol ma yang jual, diapaain Mang, bulu kelincinya? Wah, ga tau, Neng, kata si Emang, kan Mamang mah beli dagingnya udah bersih, di kilo di pasar. Oooooo ... begitu.